YA ALLAH...KEJAMNYA..!!!! 28 PETUGAS HAJI DI HUKUM PANCUNG GARA-GARA 'PENYEBAB' TRAGEDI REMPUHAN DI MINA..???? Astagfirullah Al-Azim...


Sayangnya disebalik hukuman pancung itu ada yang mengatakan mereka dik0rbankan hanya untuk menutupi kesalahan M0hammad bin Salman Al Saud yang dituduh sebagai penyebab terjadinya tragedi Mina yang meng0rbankan ratusan 0rang jamaah haji di Mina pada Kamis, 24 September 2015. 


M0hammad bin Salman Al Saud adalah Wakil Putra Mahk0ta Kerajaan Arab Saudi yang sekaligus Menteri Pertahanan Arab Saudi. 

Kabar tersebut ditulis 0leh surat kabar Leban0n al-Diyar. Al-Diyar menyebut bahawa beliau melakukan k0nv0i dengan membawa r0mb0ngan besar. 

Kehadiran M0hammad bin Salman Al Saud dengan k0nv0i r0mb0ngan besar itu dikatakan telah menyebabkan kekacauan dan menyebabkan terjadinya peristiwa rempuhan jemaah 

Al-Diyar menulis bahawa kehadiran M0hammad bin Salman Al Saud dengan k0nv0inya yang melawan arus perjalanan sebagai fakt0r penyebab. 

Sementara itu, Raja Salman ( Bapa kepada M0hammad bin Salman Al Saud) memberikan perintah untuk memberikan senarai nama 0rang yang bertanggung jawab mengatur kunjungan dan jemaah serta bertanggung jawab atas kematian jemaah. dan memerintahkan supaya mereka dikenakan hukuman pancung 


Hukuman akan dilaksanakan di hadapan jemaah haji. 

Ramai yang menganggap, para petugas yang dikenakan hukuman pancung adalah tidak adil dan zalim yang hanya dijadikan sebagai kambing hitam untuk menutup kesalahan ahli keluarga sendiri.

SUMBER : DUNIA.MY